Sabtu, 01 April 2017

Salah Jadwal

Game Level#3: My Family My Team

Jumat,31/3/17
Tak terasa sudah hari Jumat lagi. Pagi ini saya baru sadar kalau saya salah jadwal. Ternyata Sabtu ini masih tanggal 1 April 2017, saya pikir tanggal 8 April. Berarti masih ada waktu prepare bazar sepekan lagi.Fiuhh...

Lega. Karna printout dari suami belum juga selesai. Ada insiden yg sempat dialami suami. Ceritanya kemarin suami lembur di rumah mengerjakan tugas kantor. Dan hari ini...Di kantor, laptop suami sama sekali tidak mau menyala. Padahal semua data ada disitu, termasuk printout untuk keperluan bazar. Keteledoran kami, data-data tersebut tidak kami backup ke flashdisk atau hardisk. Waktu tinggal sepekan, untuk servis laptop apakah mencukupi waktunya, kami tak tahu.

Alhasil malam itu sepulang kerja suami terlihat lesu. Saya ajak bercanda, jawabannya nyinyir.
" Itu laptopnya capek..Dari pagi sampe malem dibuat kerja. Mesin laptop kan bisa panas juga. "
" Coba dinyalakan lagi," pintaku
.
.
Daan... Kunfayakun,
Laptop yg di kantor tidak mau nyala sama sekali, langsung menyala di rumah. Tak ada eror sedikitpun. Langsung saya minta suami menyimpan data-data penting di hardisk. Alhamdulillah....Masalah kami teratasi juga.

Sabtu ini, suami lembur kerja di kantor. Jadi, pekan ini tidak ada aktivitas bersama. Tak terasa purna sudah tantangan 10 hari yang kami kerjakan. Tapi insya Allah, project kami masih berlanjut. Project besar kami, "BazaR seRu"...Masih on progress. Doakan kami yaa..!!!



#Level3
#TantanganHari10
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBundSayIIP

Tidak ada komentar: