Jumat, 31 Maret 2017

Persiapan Bazar Part 2

Game Level#3: My Family My Team

Kamis, 30/3/17

Prepare bazar dilanjutkan...
Suami belum bisa melakukan tugas karna sedang mempersiapkan tender di kantornya. Agenda saya hari ini sebenarnya melanjutkan persiapan packing brosur, katalog, kartu nama, dan print out yang hendak dibagikan ke pengunjung stand bazar dan peserta seminar. Berhubung print out belum siap, maka tugas saya alihkan ke persiapan stok kaos, lunchset, dan tas yang hendak diangkut ke bazar. 100 pcs kaos, 5 lunchset, dan 3 tas. Cukup sulit memilah dan memilih stok kaos yang hendak saya bawa. Akhirnya saya putuskan memilih stok berdasarkan:
1. ketersediaan ukuran. Saya memilih stok yang ukurannya lengkap dari size XS-S-M-L-XL
2. Kaos favorit. Saya ambil kaos favorit, yaitu kaos yang paling sering laku dari pengalaman jualan online.
3. Perbandingan jumlah kaos 50-50 antara kaos lengan pendek dan kaos lengan panjang.

Kaos saya tata urut berdasarkan size dan kode terkecil, dengan begitu memudahkan saya mencari saat hari bazar tiba dan banyak pengunjung datang (Amiin..semoga).

Malam pun tiba..suami pulang,
tugas belum sempat dikerjakannya juga. Terpaksa saya berikan dateline terakhir besok malam. Sebenarnya saya iba. Pekan ini beliau pulang selalu lebih larut dari biasanya. Pasti pekerjaan kantor sedang banyak. Tapi ini bukan project main-main. Kami ingin semua yang terlibat bertanggung jawab dengan tugas masing-masing.


#Level3
#TantanganHari9
#KuliahBundSayIIP
#MyFamilyMyTeam

Tidak ada komentar: