Jumat, 31 Maret 2017

Persiapan Bazar

Game Level#3: My Family My Team

Rabu, 29/3/17

Hari ini saya disibukkan dengan persiapan bazar. Saya mulai menyusun brosur, kartu nama, dan katalog yang rencananya akan dibagikan kepada peserta seminar di tempat kami mengadakan bazar. Butuh waktu lama menyiapkan kartu nama karna saya sedikit memodifikasi kartu nama yang telah ada.
Ceritanya begini, kami (saya dan suami) masih hidup nomaden. Setiap membuat kartu nama-belum habis-kami sudah harus pindah lagi. Daripada mubadzir mencetak kartu nama ke percetakan yang biayanya sekitar 50an ribu untuk 50 lembar kartu nama, saya mensiasati nya dengan menempelkan potongan kertas berisi alamat baru menggunakan isolasi bolak balik untuk menutup alamat lama. Begini penampakan kartu nama yang berhasil saya modifikasi.


Sebanyak 50 lembar kartu nama harus saya modifikasi seperti itu tentu saja tidak selesai dalam satu hari. Saya juga masih harus menunggu hasil print out dari suami untuk digabungkan bersama brosur dan kartu nama. Semangatt...perjuangan masih panjang.Hehehe. Target saya menyelesaikan tugas ini sampai hari kamis.

#Level3
#TantanganHari8
#KuliahBundSayIIP
#MyFamilyMyTeam

Tidak ada komentar: