Jumat, 24 Maret 2017

Berubah Haluan..

Game Level#3: My Family Project

days 2
Kamis,23 Maret 2017. Masih belum ada pembahasan lebih lanjut tentang project karena suami harus bekerja dan saya disibukkan dengan kegiatan fogging di kampung kami. Hari ini suami dijemput abang gojek karna saya minta ijin memakai motor untuk "mengungsi" dari fogging. Seminggu sebelumnya sudah dilakukan fogging siklus 1 dan saya pusing teler seharian karna asap fogging yang begitu menyengat. Itu alasan saya mengungsi.

.....
Saya putuskan mengungsi ke tempat saudara sepupu yang tak jauh dari rumah. Saat itu jakarta diguyur hujan deras dari dini hari sampai menjelang dhuhur. Sambil menunggu hujan reda, saya buka HP. Saya baca chat beruntun yang baru masuk karna di rumah kami susah sinyal. Ternyata di rumah sepupu, sinyal lancar. Ada chat masuk dari panitia bazar sebuah seminar parenting yg saya hubungi sebelumnya. Oya, kebetulan saya berbisnis Afrakids (produk anak muslim) dan belum pernah mengikuti bazar, selama ini hanya mengandalkan online saja. Pikir saya, mumpung sekarang ada di Jakarta..cari info mudah..karna ada saudara. Seminar-seminar parenting juga bertebaran dimana mana. Pasti banyak penyelenggara bazar dengan budget miring. Apa salahnya dicoba.

...
Bazar.. langsung saya browsing display bazar. Saya lihat apa saja perlengkapan yang dibutuhkan untuk bazar. Oh, NO. Saya belum punya gawangan baju dan rak. Waduhh..beli di pasar Jatinegara banyak. Tapi...males sama macetnya. Belum bawa nya karna kami hanya ada 1 motor. Belum harganya. Langsung putar otak. Aha! bagaimana kalau membuat gawangan baju sendiri dari pipa PVC. Saya pernah lihat di pinggir jalan, ada pedagang kaki lima yang menggunakan pipa PVC untuk menggantung baju-baju dagangannya. Bazar masih minggu depan. Ada waktu seminggu untuk menyiapkan alat tempur.

...

Sampai rumah, saya dikagetkan dengan banyaknya kecoak bertebaran di lantai rumah. Rupanya para kecoak pingsan menghirup asap fogging.Btw, apa kabar dengan tikus-tikus saya? mati kah? seharian setelah fogging itu sama sekali tak terlihat. Bagaimana dengan project kami? atau kah harus diganti dengan project gawangan baju ini? Saya butuh diskusi. Menunggu suami tak kunjung pulang. Batre HP habis. Saya tidak tahu suami memberi kabar kalau beliau lembur. Jam 10 malam beliau baru sampai rumah. Rencana family forum tertunda untuk sementara waktu...

#TantanganHari2
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBundSayIIP



*begini kira-kira penampakan gawangan bajunya

Tidak ada komentar: