Jumat, 24 Maret 2017

Project Oh Project


Game Level#3: My Family Project
days 1

Hari Rabu, 22 Maret 2017 sore setelah tantangan 10 hari "My Family Project" diumumkan. Langsung saya forward materi dari kelas bunda sayang ke HP suami. Tentu saja suami tidak sempat membukanya. Awalnya sangat..sangat kebingungan. Kebingungan karna kami hanya berdua, belum ada anak-anak. Project nya tentu harus lebih "berbobot." 

Malam selepas isya, suami baru pulang kerja. Langsung saya cecar dengan obrolan seputar kebingungan saya tentang project. Saya minta beliau membaca materi yg saya forward kan. Hihi. Saya akui komprod nya kurang. Tidak memilih waktu yg tepat. Alhamdulillah...suami baik hati banget mau menanggapi. Mengalirlah family forum kami...

Awalnya saya memiliki ide dengan tema silaturahmi. Kebetulan kami baru pindah domisili ke Jakarta. Belum kenal dengan tetangga sekitar. Apalagi Jakarta..yg katanya masyarakatnya individualis. Tapi kata saudara yang kebetulan tinggal satu daerah dengan kami, warga sekitar disini kebanyakan orang jawa. Jadi semestinya mereka lebih memasyarakat.

Saya masih bingung konsep silaturahmi untuk project kami. Suami mengusulkan dimulai dari weekend, silaturahmi door to door. Tapi tetangga kanan-kiri nasrani. Bingung memulainya. Tiba-tiba suami ada ide lain. Terinspirasi dari video perangkap tikus yang baru ditontonnya di youtube channel dan kebetulan 2 hari sebelumnya kami menemukan tikus unyu-unyu di rumah kami, suami mengajak membuat perangkap tikus ramah lingkungan. Ide nya menarik, unik, dan bermanfaat!! Saya langsung setuju. Jadilah malam itu kami menonton tutorial cara membuat perangkap tikus via youtube.Haha

*foto hanya ilustrasi

#TantanganHari1
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBundSayIIP

Tidak ada komentar: