Senin, 22 Juni 2020

False celebration, 360° feedback, dan progress

Alhamdulillah, kelas kupu-kupu sudah sampai pada pekan kelima. Mengevaluasi apa yg telah saya lakukan dalam berkomunikasi jarak jauh dengan suami.. saya lampirkan progress di bawah ini:


Secara keseluruhan, proses belajar ini berjalan efektif. Akan lebih baik lagi jika dijalankan sesuai deadline yg telah dibuat. Untuk kegiatan pillow talk, belum berjalan dengan baik dikarenakan saya dan suami yang sama-sama kelelahan dengan kegiatan masing-masing sepanjang hari sehingga inginnya langsung tidur ketika semua pekerjaan telah selesai. Sebagai alternatif pengganti,, setiap ingin membicarakan sesuatu hal penting kepada suami.. saya teks beliau via WA,, kapan punya waktu longgar.. atau bisakah saya menelpon saat itu. Alhamdulillah, selama ini semua permasalahan terselesaikan dengan win win solution.

Feedback dari mentor dan suami Alhamdulillah baik. Adapun dari saya pribadi, saya merasa masih membutuhkan jam terbang tinggi untuk menguasai semua ilmu yang telah dipelajari selama ini.
.
#tahapkelima
#kelaskupukupu
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar: