Senin, 15 Juni 2020

Check in: jurnal keempat

Pola pendekatan mentor mentee yang disepakati sebelumnya adalah dengan menggunakan aplikasi messenger dan menentukan jam online tetap untuk berkomunikasi, namun karena ada kendala baik dari mentor maupun mentee,, akhirnya disepakati bahwa komunikasi menggunakan aplikasi whatsApp. Chatting digunakan untuk koordinasi jam ngobrol bareng via telefon atau video call. Penambahan aplikasi voice note apabila ada hal mendadak yg hendak ditanyakan namun belum ada kesepakatan jam online.

Selama ini, pendekatan belajar dengan metode tersebut lancar. Mba Putri selaku mentor selalu rutin mengingatkan jurnal, live dari Bu Septi, serta progress dari action plan. Juga berbagi pengalamannya dalam menangani kasus serupa.

Di pekan keempat ini, saya berkesempatan menyampaikan progress dari target dan langkah yang telah saya buat di action plan. Copy action plan juga telah saya tunjukkan dan mba putri menyampaikan beberapa saran. Ada sedikit perubahan yang saya buat sesuai dengan saran dari mba putri. Semoga dengan komitmen kami berdua, perjalanan mentorship ke depannya jauh lebih tertata dan tepat sasaran.

#kelaskupukupu
#bundacekatan
#institutibuprofesional
#janganlupabahagia

Tidak ada komentar: