Rabu, 29 Maret 2017

Master Mind Project 1

Game Level#3: My Family My Team

Masih di hari Sabtu sore. Kami mengamati kembali hasil kerja team kami. Ada rasa puas dalam diri ternyata kami bisa menyelesaikan sebuah karya. Kami jajal gawangan baju portabel ini dengan menggantungkan pakaian-pakaian afrakids di atasnya. Lucu, warna-warni. Berulang kali kami tos merayakan kesuksesan. Ada rasa bangga. Oya, sebelumnya saya buatkan teh hijau hangat dan cemilan roti kering untuk disajikan.

Berulang kali suami memuji dirinya sendiri sebagai "insyinyur" pipa yang mengarahkan mana-dan-mana harus dipasang di bagian mana. Langsung saja berbagai ide muncul di benaknya. Mulai dari membuat gawangan baju susun, rak, taman hias berbahan dasar pipa, perabot dari pipa, toko baju yang asesorisnya dari pipa dan lain sebagainya. Wahh, sama sekali tidak menyangka suami akan se antusias itu. Padahal mulanya hanya ngikut aja, tugas bikin project nya istri. Tak disangka, setelah project selesai, tanpa diberitahukan esensi dari family project ini suami nyeletuk sendiri: "kegiatan seperti ini harus ada terus di rumah." Alhamdulillah.... bahagianya saya mendengar hal itu. Inilah hal menarik dan saya anggap sebuah "kesuksesan" dari adanya family project ini.

Tak lupa saya menanyakan juga, hal menarik apa yang suami dapatkan dari project ini. Kata suami, bagian paling menarik adalah saat memasukkan potongan-potongan pipa ke dalam knee atau T yang tak semudah apa yang terlihat di tutorial. Ternyata butuh tenaga ekstra agar pipa yang tertancap kencang. Alhamdulillah, suami cukup puas dengan hasil karya bersama ini.

Evaluasi dari project ini adalah..Saya baru saja mendapatkan info dari rekan ternyata debu pipa PVC ini bersifat kontaminan. Salah satu efeknya adalah menurunkan kejantanan. What's?? Perlu dicari sumber ilmiah nya untuk kami pelajari bersama 😊

Next project. Project kami minggu depan, insya allah SERUNYA BAZAR. Project akan mulai kami siapkan senin ini. Hari Ahad..saatnya olahraga dan silaturahim. Kami rehat sejenak. See You on Next Project....!!!!


#TantanganHari5
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBundSayIIP

Tidak ada komentar: