Kamis, 09 Maret 2017

LEVEL#2: MELATIH KEMANDIRIAN Days 10

:: YES, I CAN ::

Minggu pagi. Seperti biasa, waktunya olahraga pagi. Aku dan suami sepakat, minggu ini kami akan lari pagi di TMII. Kebetulan lokasinya hanya 15 menit dari rumah. Selesai siap-siap, aku mengeluarkan motor dari ruang tamu yang berfungsi sementara menjadi garasi di malam hari.

          "Aku aja yah...yang manasin motornya," ujarku bersemangat.
          "Emang bisa? suami tampak meremahkan.
          "Bisa dong..." jawabku mantap.

GLUDAK. Caraku mendirikan motor dengan 2 kaki masih kasar. Suami sampai keluar teras.Hahaha.

          "Bunda...pelan-pelan to"
          "Yang penting kan bisaa" eyelku

Tiba saatnya menstarter. Hentakan pertama..kedua..ketiga..kelima.. belum juga berhasil. Suami keluar lagi..

          "Butuh bantuan?"
          "Belum, coba lagi" 

dan entah hentakan ke berapa, akhirnya nyala juga motornya. Yeayy berhasil. Ujarku dalam hati. Keluarlah suami, dan langsung lah dinasihatin ini itu. Katanya, nyalakan motor tuh sekali hentakan aja. Yang kenceng hentaknya..bla..bla..bla,, Lah perasaan saya juga menghentak, bukan mengayun mendayu dayu.hehehe. Saya berhasil menyelesaikan tantangan ini. Sepertinya masih harus diteruskan di tantangan saya berikutnya.

#Level2
#KuliahBundSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar: