Jumat, 03 Maret 2017

# Bersahabat dengan setrika

GAME LEVEL #2: MELATIH KEMANDIRIAN Days 6

Yeyy...!!sudah hari ke 6. Sudah mulai bisa membiasakan diri mengambil alih tugas menyetrika. Awalnya saya hanya menyetrika baju kerja suami saja, 1-2 pcs lalu cabut kabel setrika. Dipikir-pikir lagi boros listrik. Saya pun menyisipkan agenda menyetrika ke dalam glondongan tugas yang harus diselesaikan. Saya terbiasa mencuci 2 hari sekali (karna gak pake mesin dan area jemur terbatas). Untuk menytrika, saya tetapkan seminggu 1x, saat weekend di pagi atau sore hari. Masih butuh waktu untuk benar-benar menyukai aktivitas menyetrika. Rasa malas saat hendak memulai, atau merasa lelah dengan aktivitas yang saya anggap lebih "penting" adalah godaan terbesar. Meringankan 1 pekerjaan yang tadinya di handel suami. Semoga suami lebih punya banyak waktu untuk istirahat di rumah dan menikmati "ME TIME" nya... hanya itu alasan saya.

#Level2
#KuliahBundSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar: