Sabtu, 18 Februari 2017

Aliran Ras: Komunikasi Produktif

Aliran Rasa: 10 Hari Tantangan Komunikasi Produktif

Komunikasi. Bukan hal yang mudah untuk saya, terlebih komunikasi lisan. Ketika memperoleh ilmu komunikasi produktif dari kelas bunda sayang, saya bagaikan mendapatkan air di tengah Padang gurun yang sangat panas. Rasa haus ilmu membuat saya bersemangat mempraktekkan teori yang baru saja saya peroleh. Saya baca berulang kali agar selalu ingat, meskipun pada prakteknya ternyata suami lebih jago daripada saya. Saya banyak belajar dari beliau mempraktekkan apa itu CLEAR and clarify, choosee the right time, body language, dll. Semoga bukan hanya di tantangan 10 hari ini saja, tetapi seterusnya hingga kami memiliki anak-anak nanti, kami dapat menerapkan komunikasi yang tepat karena komunikasi ini merupakan gerbang awal pendidikan anak.

Tidak ada komentar: