Senin, 10 September 2012

Memori Masa Silam

Siang ini, otakku tiba-tiba meletupkan kembali memori di bawah sadar yang sudah lama tersimpan rapi di filenya...
tiba-tiba teringat dengan temen SMA ku yang bernama Noor Hestisara Hudanareswari a.k.a tesa- yang sudah jarang sekali kontak apalagi ketemu karena dia mungkin sengaja "menghilang" tanpa ku tahu alasannya apa. teringat akan novel-novel karyanya yang ditulis di buku tulis 100 lembar. Meskipun lebih banyak lupa dengan isi cerita yang dia buat -jujur saja, dia menulis dengan bahasa sastra yang kadang berbelit-belit dan tak dapat dipahami oleh otakku yang "pas-pasan"- haha. Tetapi teringat sedikit tentang karyanya..yg melibatkan aku sebagai tokohnya. Ada yang ingin aku "Amin" i disini...di dalam ceritanya,, aku adalah seorang psikolog yang membuka praktek di rumah. Amiin...semoga suatu saat itu benar-benar terwujud, meskipun kini jalanku masih berbelok-belok tak tentu arah.haha. Dan di dalam cerita itu juga -yang ini di "AMIN" i juga nggak ya...- ceritanya, aku bersuamikan seorang arkeolog -yang ini, si tesa sendiri yang memilihkan profesi suami fiksiku-
sayangnya, novel itu belum terselesaikan ketika kami lulus dari bangku SMA. Jadi, aku ngga tahu cerita kehidupanku di novel itu.hehe. Ini ceritaku hari ini. Apa ceritamu? :)

Tidak ada komentar: