Jumat, 08 Mei 2020

Jurnal 1: Berkenalan dengan mentor dan mentee

Masya Allah... Gak nyangka! Sampai juga saya di tahap kupu-kupu. Sebelum mengepakkan sayap, tentu harus ada tantangan yang dilewati terlebih dahulu.

Di Minggu pertama kelas kupu-kupu, kami diminta mencari mentor dan mentee. Mentor: untuk mempelajari hal-hal yang ingin kita pelajari. Mentee: untuk berbagi hal-hal yang kita kuasai sekaligus mengikat ilmu yang kita miliki.

Di detik-detik terakhir, akhirnya saya dipinang menjadi mentor dan mentee sekaligus. Saya mendapatkan mentor dari bunda cekatan regional Malang bernama mba Putri. Beliau lulusan fisika, namun sedari kelas bunda sayang mendalami tentang komunikasi produktif, karena menurut beliau komunikasi itu dasar dalam hubungan sosial. Sedangkan untuk mentee, qodarullah saya tidak berjodoh dengan mentee. Ada yg menghubungi saya, namun karna tidak fast respon..beliau sudah mendapatkan mentor lain dari bidang ilmu lain yang ingin beliau pelajari.

#janganlupabahagia

Tidak ada komentar: