Minggu, 23 April 2017

Observasi 2

Level#4: Mengenal Gaya Belajar

Alhamdulillah ala kulli hal... Malam Ahad dan hari ini saya didera batuk berdahak parah. Tenggorokan, kepala, dan dada rasanya gak karuan. Tidur malam pun jadi tak nyenyak. Di saat2 seperti ini ternyata ada yg menaruh perhatian pada saya. Karena saya tidak ingin diperiksakan ke dokter atau minum obat kimia, suami saya berinisiatif mencarikan obat herbal untuk saya. Langsung browsing lah beliau, mencari obat herbal pereda batuk. Saya sih tau...Tapi saya diamkan saja bapak satu ini mengeksplor rasa ingin tahu nya.Hehe.
.
Akhirnya beliau menemukan juga obat batuk alami, diantaranya jeruk nipis, jahe, dan kencur. Diapakan rempah-rempah ini? Katanya bertanya.. dibersihkan, seduh pakai air panas saja, Yah. Kataku.
Hmm.... Saya dapat mengambil 2 poin disini.
1. Beliau browsing dulu untuk mengetahui sesuatu
2. Beliau menunggu instruksi dari saya sebelum melakukan sesuatu yg di luar keahliannya.
.
.
Kira-kira apa ya...Gaya belajarnya? 😊, Keep the data dulu yaa....


#TantanganHari3
#Level4
#GayaBelajar
#akuli

Tidak ada komentar: