Senin, 11 Agustus 2014

Ya..Cinta Memang Indah pada Waktunya...

Akhirnya, membaca surat cintaku yg kedua-darinya..setelah sekian lama,
ada rasa tak mengira, bahwa akan mendapatkan surat cinta kedua kalinya dari orang yang sama :),
seperti mimpi yang jadi nyata,
seperti doa yg senantiasa terpanjat sekian lama dan akhirnya dikabulkan
ada rasa gembira membuncah,semburat merah merona di pipi ketika membacanya
hati ini meloncat girang,,
dada ini menjadi sesak..
karena haru..
sedikitnya pertemuan kita,,
tak seharusnya aku memasang muka cemberutku
singkatnya kebersamaan kita,,
tak seharusnya aku membuatmu kecewa karna usahamu untuk membuatku tersenyum tak berbalas
terbatasnya waktu untuk kita berdua..
tak seharusnya aku membuatmu "menenangkan diri" di masjid karena "ulahku"...
Maaf..karna diri ini belum mampu untuk meminta maaf secara langsung
Maaf belum bisa menjadi istri yang sempurna
Maaf untuk semua kekuranganku...
hanya pelukanku di pagi itu yang mampu aku lakukan untuk mewakili penyesalanku
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pertemuan dan perpisahan sementara yang ketiga kalinya setelah janji suci kita,,
untuk yang pertama kali, aku begitu siap..ah, kemarin2 aku juga sendiri.. (batinku)
yang kedua kalinya,ada rasa ingin mendekapmu..tapi malu..dan di dalam hati..ah..ga sampai dua bulan, sudah balik lagi
dan yang ketiga kalinya...aku rasakan,, kenapa berat untuk melepas kepergianmu..?
bahkan ketika -akhirnya- bisa mendekapmu, rasanya tak ingin..tak mau berpisah darimu..
Suamiku...kau berhasil membuatku jatuh cinta padamu..
kedewasaanmu,caramu memperhatikanku,sayangmu padaku, nasihatmu untuk membimbingku...
tatapan matamu yang lembut dan menyejukkan..seolah mengatakan ada aku..yang akan mencintaimu
pelukanmu yang membuatku tenang, seolah mengatakan tunggu aku, aku akan segera pulang
kecupmu di keningku..yang membuat hati ini bergetar..
membuatku rindu...dan semakin merindukanmu..
semoga Allah SWT senantiasa menumbuhkan benih-benih cinta diantara kita dan keluarga kita serta menjaganya...Aamiin..

Tidak ada komentar: